Kamis, 29 Desember 2011

About me

Harus mulai dari mana ya?
Hmmmm...
Aku anak bungsu dari 2 bersaudara.Kakak aku cowok,namanya Nuel (Nama lengkapnya Imanuel Mangape).Sedangkan aku adalah si bungsu,anak yang lahir di Tawalian (sebuah desa kecil di mamasa,suku Toraja Barat),1 November 1991.Sekarang umurku udah 20 tahun (udah mulai tua..hehehe).Aku terlahir dari keluarga yang sederhana,makanya dari kecil aku diajarin untuk hidup sederhana.Mama dan Papa adalah orang yang paling berharga buat aku.Beliau adalah panutan,teman curhat,sahabat,dan teladan buat aku dan kakakku.
Tapi skarang aku terpisah jauh dari mereka,demi menuntut ilmu di tanah Bandung ini.Awal-awalnya sih aku gak kuat harus terpisah jauh dari orang tua.Tetapi karena mama & papa selalu mendukung,menelpon dan sms setiap saat bikin aku jadi semangat untuk tetap tinggal di Bandung.(hikss..hikss)
O iya,kan judulnya "About me",brarti tentang aku ya??
Ini gambaran singkatnya.
Nama panggilan di rumah : Pia/kakak meong/Lalli
Nama panggilan di asrama (waktu SMA) : Pies/Vies
Nama panggilan skarang : Via
Warna favorit :Kuning & hijau
Binatang kesayangan :kucing (yg rajin dimandiin)
Makanan favorit : Nasi goreng bikinan mama
Pantangan : bawang putih

Sekian dan Terimakasih ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar